Aulia 13-24 Bulan

Catatan Perkembangan Aulia 13 - 24 Bulan baca selengkapnya

aulia 13 bulan13 bulan -
Berat 8,9 Kg. Giginya dah 8 (4 seri atas + 4 seri bawah). Minta di titah terus, merambat dikursi dengan pegangan 1 tangan. Bisa bangun sendiri dari posisi baring, duduk dan berdiri (sambil pegangan). Bisa pasang puzzle berbentuk lingkaran, bisa susun mainan donat meski blom sesuai ukuran (besar-kecil), bisa nyusun 2 kubus/balok ukuran 2,5 cm. Bisa bilang "mamah", bisa nyambung suku kata terakhir kalo ditanyain. Bisa salim dan cium tangan. Suka nonton iklan yang bintang iklannya baby atow anak-anak. Setiap pagi makan roti :). Mudik ke pekalongan bersama ayah n bunda, naik pesawat 4 jam + naik bis 8 jam.



aulia 14 bulan14 bulan -
Berat 9,5 Kg.Bisa merangkak! (alhamdulillah). Bisa berdiri sendiri tanpa pegangan. Suka geleng-geleng kepala kalo ditanyain sesuatu. Ngancungin jempolnya kalo kita bilang "enak!". Pertama kali potong poni.





aulia 15 bulan15 bulan -
Berat 9,7 Kg. Dah tumbuh gigi geraham. Suka main bedak n lotion. Bisa kompak dan kerjasama kalo main bareng ayah. Bisa nyusun 3 balok/kubus. Senang main dede-dedean (main peran sebagai bunda). Minum susu digelas, makan lahap di KFC, makan bakso, minum susu UHT. Bisa melangkah 3-4 langkah tanpa dipegang. Rambutnya dah bisa di kuncir 2.





aulia 16 bulan16 bulan -
Berat 10,3 Kg. Bisa jalan sendiri, jalan cepat/lari kecil tanpa jatuh. Bisa manjat di kursi, suka main corat-coret, suka rapiin barang-barang ayah-bunda di rak, rapiin baju-bajunya dikerangjang baju. Mulai menunjukkan kemandirian, gak mau dibantu/dipegang kalo jalan, makan sendiri, minum sendiri. Suka makan nasi yang berceceran dilantai. Bisa bilang mamah, papah, yayah (ayah), bapu (kakek), nenek, nia (kk nia), titaa (sisa iko/adik bunda), tataa (kakak), bisa nyebut thuthu (susu), thati (kaki), dali(jari), pala (kepala), bobo (bobok), pipi, didi (gigi), woti (roti), mayiii (mari).




aulia 17 bulan17 bulan -
.

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home
------------------------------------------------------------
 
about us   l   gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio
">